9 Pasangan Bukan Suami Istri Terciduk Tinggal Sekamar - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

9 Pasangan Bukan Suami Istri Terciduk Tinggal Sekamar

Published

on

Makasartoday.com, Makassar – Aparat Polsek Panakkukang mengelar operasi penyakit masyarakat (pekat) dengan menyasar kost-kostan dan penginapan yang ada di wilayah Kecamatan Panakkukang, kota Makassar, Minggu (1/3/2020) dini hari.

Dari operasi yang digelar, petugas berhasil menjaring sembilan pasangan bukan suami istri yang terciduk tinggal sekamar.

Kasi Humas Polsek Panakkukang, Bribka Ahmad Halim mengatakan, sembilan pasangan bukan suami istri ini diamankan lantaran mereka tidak bisa membuktikan buku keterangan nikah saat petugas saat razia berlangsung.

Selanjutnya sembilan pasangan digiring ke Mapolsek Panakkukang untuk dimintai keterangannya.

alterntif text

“Ada sembilan pasangan bukan suami istri diamankan setelah mereka tidak bisa membuktikan statusnya sebagai pasangan suami istri yang tak lain memiliki buku nikah. Mereka digerebek di beberapa tempat kamar indekos dan penginapan di wilayah hukum Polsek Panakkukang,” jelasnya.

Menurut Ahmad Halim, razia digelar dari aduan warga yang ditindaklanjuti yang kemudian Tim Opsnal turun melakukan penyelidikan.

“Mereka tujuh pasangan bukan suami istri diamankan ini akan diberi pembinaan, sekaligus diminta untuk mendatangkan keluarganya, sekaligus dibuatkan keterangan agar tidak lagi mengulangi perbuatannya,” pungkasnya.

(Askay Khan)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending