Panglima Relawan Prabowo-Sandi Siap Menangkan DP - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Panglima Relawan Prabowo-Sandi Siap Menangkan DP

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Setelah sekian lama belum menentukan sikap politik pasca pilpres lalu, Ryan Latief kini mulai angkat bicara terkait sikap politiknya di Pilwalkot Makassar 2020.

Ryan Latief sebelumnya mengaku masih bimbang menentukan arah pilihan. Setelah melihat peta politik jelang pilwali makassar, Ryan Latief mulai mendengungkan mendukung sosoK Danny Pomanto sebagai kandidat pemenang kursi Wali Kota Makassar 2020-2025.

Ryan Latief digelari Panglima Pemenangan Prabowo Sandi wilayah Sulsel PA S08 pada Pilpres 2019, mengajak seluruh relawan mendukung Danny Pemonto sebagai walikota Makassar.

Rupanya ajakan itu bukan hanya ditujukan untuk relawan saja, Ryan Latief juga membujuk Partai Gerindra memberikan dukungan resmi Kepada Danny Pomanto untuk menjadi Partai pengusung.

“Saya yakin pak Danny mi walikota lagi. Gerindra bisa dorong kader terrbaiknya sebagai wakil Danny Pomanto. Saya yakin tokoh atau petinggi Gerindra punya nama sosok yang tepat mendampingi pak Danny. Siapa namanya, saya ada 1 orang, cuman saya tidak ingin sebut, biar pihak internal yang publis saja,” kata Ryan juga pembina serikat buruh.

Menurut Ryan, simpul-simpul eks Tim Pemengan Prabowo Sandi di Seluruh Kecamatan Kota makassar sampe di tingkat TPS ini masih solid dan masih bertahan Hingga detik ini.

“Ada yang tanya, mengapa kami memilih memberikan dukungan Kepada Bapak Danny Pomanto, sebab dari beberapa kandidat beliau adalah sosok yang terbaik dan terbukti berhasil memimpin kota makassar,” katanya.

Kata Ryan Latief, banyak terobosan telah dibuktikan dalam memimpin Makassar. Danny Pomanto punya pribadi yang sangat peduli terhadap masyarakat dan paling responsif terhadap persoalan persoalan sosial masyarakat kota makassar.

“Kita inginkanakassar tetap menjadi Kota Dunia terbaik di Indonesia menjadi Ikon dan Barometer kota terbaik indonesia Timur,” katanya.

(**)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending