PSM Makassar Menang Tipis Di Laga Perdana Liga Shopee 2020 - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Liga Indonesia

PSM Makassar Menang Tipis di Laga Perdana Liga Shopee 2020

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – PSM Makassar menjamu PSS Sleman pada laga perdana Shopee Liga 1 2020 yang berlangsung di Stadion Andi Mattalatta Makassar kick off 19:30 Wita, Minggu (1/3/2020), malam.

Pertandingan babak pertama berlangsung agresif, dimana tim tuan rumah lebih dulu melakukan tekanan ke tim tamu, PSS Sleman.

Beberapa peluang diciptakan oleh PSM Makassar, Namun ketenangan para pemain PSS Sleman mampu menggagalkan peluang tersebut.

Moch Adung memberikan 2 kartu kuning kepada Tim tuan rumah yakni pada Menit ke 10 diberikan kepada Serif Hasic dan M. Arfan pada menit ke 18, setelah melakukan pelanggaran terhadap pemain PSS Sleman.

Menit ke 39, Ferdinand Sinaga berhasil membawa PSM unggul dibabak dengan skor 1-0 atas tamunya PSS Sleman.
Tendangan Pinalty didapatkan Ferdinand setelah dilanggar oleh salah satu pemain PSS Sleman di area titik pinalti. Gol tersebut diciptakan melalui tendangan bebas yang meluncur tajam ke pojok kiri gawang PSS Sleman.

alterntif text

Hingga pertandingan babak pertama usai, skor 1-0 antara PSM Makassar melawan PSS Sleman tak berubah hingga turun minum. Memasuki babak kedua, PSM Makassar kembali menambah keunggulan menjadi 2-0 melalui gol yang dicetak oleh Hussein El Dor pada menit ke 59.

Bola tersebut berasal dari tendangan bebas Ferdinand Sinaga yang berhasil di manfaatkan oleh Hussein El Dor melalui sundulan kepala hingga tak mampu dihalau oleh Ega Rizky kiper PSS Sleman.

PSS Sleman berhasil mendapatkan tendangan pinalti pada menit ke 73, yang dipercayakan kepada Yevhen Bokhashvili.
Tendangan pelati didapatkan setelah Leo Guntara melakukan Handsball di area titik pinalti. Berkat tendangan tersebut skor berubah menjadi 2-1 antara PSM Makassar menjamu PSS Sleman.

Setelah mendapatkan skor, PSS Sleman mencoba melakukan tekanan kepada tim tuan rumah, namun kedudukan tak berubah hingga pertandingan babak kedua berakhir.

Pertandingan pertama pada laga perdana Shopee Liga 1 2020 berhasil dimenangkan oleh PSM Makassar dengan skor 2-1 atas tamunya PSS Sleman.

(Tina/foto: ist)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending