Foto Bugil Nyaris Jebloskan Tara Basro Ke Penjara - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Selebritis

Foto Bugil Nyaris Jebloskan Tara Basro ke Penjara

Published

on

Makassartoday.com – Artis Tara Basro buat heboh jagat maya Twitter, pada Rabu pagi. Berkat unggahan fotonya tanpa busana, artis berusia 29 tahun itu nyaris berurusan dengan hukum.

Pada foto tersebut, tampak Tara memperlihatkan lipatan tubuhnya tanpa sehelai benang pun. Foto tersebut menampilkan Tara Basro bersila.

Kedua tangan tangannya menutupi payudara. Foto itu berfokus pada perut Tara Basro yang tidak rata, paha, serta strechmark di sekitar (maaf) bokong. Dalam foto itu, Tara Basro tidak menampilkan wajahnya secara utuh.

Kamera hanya menyorot hingga dagu dan bibirnya. Tara Basro mengunggah foto ini bukan untuk sensasi melainkan mengajak kaum hawa mencintai diri sendiri.

“Coba percaya sama diri sendiri,” begitu keterangan foto yang diunggah Tara.

Unghahannya juga mendapat reaksi beragama dari warganet. Tara menuliskan coba percaya sama diri sendiri. Ia ingin menularkan rasa percaya diri kepada semua orang.

Lantaran heboh dan menjadi sorotan publik karena merupakan artis, Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia (Kemkominfo) memberikan tanggapan mengenai hal tersebut. Humas Kemkominfo Ferdinandus Setu mengatakan tindakan Tara melanggar Pasal 27 ayat 1 UU ITE.

alterntif text

Adapun bunyi pasal itu adalah setiap orang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya Informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan.

“Konten yang tadi pagi memenuhi unsur melanggar Pasal 27 ayat 1 UU ITE,” kata pria yang akrab disapa Nando, dilansir Kumparan, Rabu 4 Maret 2020.

Kendati demikian, Nando mengatakan, konten yang diunggah Tara Basro di Twitter sudah dihapus.

“Konten itu sudah di-take down atas laporan dari publik atau atas inisiatif Tara Basro sendiri,” ucap Nando.

Setelah konten dihapus, Nando mengatakan Kominfo tidak perlu melakukan konfirmasi kepada pemain film Perempuan Tanah Jahanam tersebut.

“Yang penting konten sudah dihapus,” ujar Nando.

Selain di Twitter, Tara Basro juga mengunggah foto yang memperlihatkan lipatan perutnya di akun Instagram miliknya. Menurut Nando, tidak ada masalah dengan konten tersebut.

“Itu masih aman, itu belum masuk Pasal 27 ayat 1 UU ITE,” tutup Nando.

(Sumber : Kronologi.id)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending