Imbang di Kandang Persita, PSM Pimpin Klasemen Sementara - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Liga Indonesia

Imbang di Kandang Persita, PSM Pimpin Klasemen Sementara

Published

on

Makassartoday.com, Tangerang – PSM Makassar berhasil menahan imbang tuan rumah Persita Tangerang pada laga lanjutan Shopee Liga 1 2020 di Stadion Sport Center, Kelapa Dua, Tangerang, Jumat (6/3/2020).

Di babak pertama, PSM Makassar unggul 1-0 atan tuan rumah Persita. Goal tercipta pada menit 20 dari kaki Asnawi Mangkualam Bahar yang memanfaatkan kemelut di depan gawang.

Persita baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-59. Tim asuhan Widodo Cahyono Putro itu mencatatkan gol lewat Edo Febriansyah.

Dengan tambahan satu angka ini, Persita mengumpulkan 2 poin di klasemen Shopee Liga 1 2020. Sementara itu, PSM meraup 4 poin dari dua pertandingan. Jalannya Pertandingan PSM mengancam pada menit ke-18. Tendangan jarak jauh Wiljan Pluim sudah tepat sasaran, bisa ditangkap kiper Persita, Annas Fitrianto.

PSM akhirnya bisa mencetak gol pada menit ke-20. Memanfaatkan bola liar di kotak penalti Persita, Asnawi menceploskan bola ke gawang untuk membawa tim tamu unggul 1-0.

Dua menit berselang, Persita mengancam. Tendangan jarak jauh Muhammad Toha bisa diantisipasi oleh kiper PSM, Hilman Syah. Persita masih belum bisa membongkar pertahanan PSM di babak pertama. Saat turun minum, PSM unggul 1-0.

alterntif text

Osas Saha gagal memanfaatkan peluang emas pada menit ke-54. Umpan tarik Wiljan Pluim gagal disambar oleh Saha untuk menjadi gol. Persita menyamakan kedudukan via Edo Febriansyah pada menit ke-59. Dia melakukan tendangan dari sisi kanan kotak penalti PSM, salah diantisipasi oleh kiper PSM, Hilman Syah.

Persita dominan di babak kedua. Dua peluang di menit-menit akhir babak kedua gagal berbuah gol. Tendangan jarak jauh dari Yevhen Budnik menerpa mistar. Bola sepakan Ricky Kayame sesaat kemudian masih bisa ditepis oleh Hilman Syah. Di sisa pertandingan tak ada gol lagi, skor 1-1 bertahan hingga laga bubar.

Untuk sementara, PSM berada di puncak klasemen dengan mengumpulkan 4 poin. Sementara Persita Tangerang di posisi 10 dengan 2 poin.

(BS)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending