Mahasiswa Gantung Diri Di Makassar, Chat WA Mantan Pacar Jadi Petunjuk Polisi - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Mahasiswa Gantung Diri di Makassar, Chat WA Mantan Pacar jadi Petunjuk Polisi

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Seorang pria ditemukan tewas dalam posisi gantung diri di dalam rumah kontarakannya, di Jalan Kesadaran 1, Kelurahan Panaikang, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Sabtu (7/3/2020).

Kapolsek Panakkukang, Kompol Jamal Fathur Rakhman mengatakan korban berstatus mahasiswa berinisial KM (24). Korban pertama kali ditemukan oleh temannya sendiri yang curiga karena panggilannya tak digubris korban usai beberapa kali menggedor pintu kontrakan.

“Pada awalnya ada teman korban mencoba mengetuk pintu kamar korban, karena tidak dibuka teman korban curiga dan akhirnya berupaya mencungkil jendelanya,” ucap Jamal.

alterntif text

Ia menyebutkan korban ditemukan dalam posisi tergantung pada pintu kamar. Saat itu juga teman korban segera melapor ke pihak berwajib.

Kompol Jamal Fathur Rakhman mengungkapkan dugaan sementara karena korban cemburu kepada mantan pacarnya.

“Adapun dugaan sementara dikarenakan ada chat dari korban kepada mantan kekasih karena dia cemburu melihat kemesraan sang mantan dengan pacar barunya,” ungkap Jamal.

Meski begitu, pihaknya masih mendalami motif pasti kematian korban dengan memeriksa empat orang saksi, tiga diantaranya teman korban dan satu lagi merupakan mantan pacar korban.

Usai dievakuasi, jenazah korban langsung dibawah ke RS Bhayangkara untuk dilakukan visum.

(Erianto)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending