Jambret Sadis Seret Korbannya Sejauh 3 Meter Di Botlem Didor Polisi - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Jambret Sadis Seret Korbannya Sejauh 3 Meter di Botlem Didor Polisi

Published

on

Makassartodat.com, Makassar – Polsek Ujung Pandang menangkap dua pelaku jambret yang pernah beraksi di Jalan Botolempangan (Botlem), kota Makassar, beberapa waktu lalu.

Pelaku diamankan di Jalan Tidung, Kota Makassar pada Sabtu, (07/03/2020). Kedua pelaku yang masih berstatus remaja itu masing-masing, Ak (18) dan AS alias R (18).

Kapolsek Ujung Pandang, Kompol Wahyu Basuki mengatakan, kedua pelaku melakukan aksi jambret dengan cara menarik tas korban. Akibatnya, korban sempat terjatuh dari sepeda motor dan terseret di aspal.

“Pelaku dengan menggunakan motor berboncengan menarik tas korban sehingga korban jatuh dan diseret sekira 3 meter,” ungkap Kompol Wahyu Basuki, Senin (9/3/2020).

alterntif text

Setelah korban terjatuh, pelaku Ak (18) yang berperan sebagai eksekutor mengambil paksa tas korban.

Polsek Ujung Pandang melakukan pengembangan dan berhasil mengungkap bahwa Handphone milik korban ada ditangan penadah.

Kapolsek menyebutkan kedua pelaku dilumpuhkan saat berusaha melarikan diri saat dilakukan pengembangan untuk menunjukkan motor dan tas milik korban yang dibuang pelaku.

“Kemudian dilumpuhkan dengan tembakan di bagian kaki yaitu 1 tembakan dikaki bagian kiri Ak dan 2 tembakan dikaki kanan Lk AS alias R,” ucap Kapolsek.

Selanjutnya, kedua pelaku kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk mendapat perawatan medis dan kemudian dibawa kepolsek Ujung Pandang untuk proses lebih lanjut.

(Askay/Erianto)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending