Appi Cari Wakil Birokrat, Rahman Bando: Doakan Insha Allah - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Appi Cari Wakil Birokrat, Rahman Bando: Doakan Insha Allah

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Kepala Dinas Pendidikan, Abd Rahman Bando menyikapi serius signal dari kandidat Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin (App), yang ingin menggandeng calon wakil dari kalangan birokrasi.

Dikonfirmasi lewat pesan WhatsApp, Selasa (10/3/2020), Rahman Bando menjawab, “Doakan. Insha Allah,” tulisnya.

Pesan Rahman Bando itu disampaikan pasca beredarnya foto pertemuan dirinya dengan Appi di media sosial (medsos).
Diketahui, Rahman Bando masuk dalam daftar birokrat senior yang telah banyak memimpin beberapa SKPD di lingkup Pemot Makassar.

Sebelumnya, Muhammad Fadli Noor selaku juru bicara Appi mengisyartkan kandidatnya akan menggandeng kalangam birokrat. Fadli mengaku bahwa riset di tengah masyarakat Makassar condong meninginkan birokrat pada pucuk pimpinan pemerintahan.

Menurutnya, selama ini Pemkot Makassar dibawah kepemimpinan kalangan politisi sering menimbulkan kegaduhan dalam tatanan pemerintahan.

alterntif text

“Terlihat dari riset, ada harapan publik agar menggandeng birokrat setelah merasakan kegaduhan pada pemerintahan sebelumnya yang tanpa birokrat di pucuk pimpinan,” kata ketua PSI Sulsel itu saat ditanyai terkait simulasi paket Appi dengan birokraso, Selasa (10/3/2020).

Fadli juga menyebut tidak serta merta menarik orang melainkan melalui serangkaian riset dan komunikasi ke partai-partai politik yang mengusung.

“Pak Appi membangun komunikasi yang intens pada semua kandidat wakil yang menguat dalam riset kami,” jelasnya.

Appi sendiri sebelumnya dalam postingan akun media sosial Ilham Arief Sirajuddin (IAS), terlihat dipaketkan dengan mantan wakil Wali Kota Makassar, Syamsul Rizal MI dengan tulisan “AI Somberena Makassar” yang berarti Ical-Appi. Namun paket tersebut di tolak keras oleh Appi sendiri.

“Saya mendaftar sebagai kosong satu tidak sebagi kosong dua,” kata Appi beberapa waktu yang lalu.

(Isak Pasabuan)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending