Klaim Masih Didukung Kader, Deng Ical Tetap Di Golkar - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Klaim Masih Didukung Kader, Deng Ical Tetap di Golkar

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Bakal calon (balon) Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal MI atau yang akrab disapa Deng Ical mengklaim masih mendapat dukungan dari sejumlah Partai Golkar, meski surat tugas pencalonan Wali Kota Makassar 2020, jatuh di tangan non kader.

Deng Ical mengaku semua proses penjaringan balon di partai beringin rindang itu telah ia ikuti. Meski surat tugas itu tidak dialamatkan kepadanya, namun hal itu tidak mematahkan langkahnya untuk menjadi salah kontestan di Pilwalkot Makassar.

“Saya akan berjalan seperti biasa. Sejauh ini dukungan dari kader-kader partai Golkar masih bagus, apalagi mereka bilang kan sementara ji itu, belum pastiji juga, namanya surat tugas,” kata Deng Ical saat ditemui di warkop, Jalan Hertasning, Selasa (10/3/2020).

“Sebelum ada kepastian soal rekomendasi, maka saya pasti akan tetap melaksanakan tugas dan perjalanan kami di Golkar,” tambah Deng Ical.

Mantan Wakil Wali Kota Makassar itu menyebut akan terus meningkatkan elektabilitasnya dan membangun jaringan guna menggaet dukungan partainya.

Sehingga kata dia, pada saat menjelang pendaftaran ke KPU nati partai Golkar ada pertimbangan lain.

“Saat digunakan untuk mendaftar di KPU bisa saja ada pertimbangan lain. Sepertri juga apa keinginan masyarakat yaitu seperti teori balon, kalau napencetki di sini, lariki di sana. Tidak satu pintuji (partai). Saya berharap nanti di injury time Golkar memperhitungkan kembali,” ucapnya.

Saat ini, Deng Ical mengatakana dukungan partai yang ia dapat sejauh ubu sudah aman untuk mendftar ke KPU. Meski demikian, ia masih merahasiakan partai-partai apa saja yang akan mengusungnya nanti. Dua partai sebelumnya yakni PKB dengan satu kursi dan PKS lima kursi telah menyerahkan surat tugas kepada Deng Ical. Sementara syarat KPU minimal 10 kursi.

(Isak Pasabuan)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending