Hadir di Rakerda PDIP, None Bicara Visi Hingga Simulasi Paket - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Hadir di Rakerda PDIP, None Bicara Visi Hingga Simulasi Paket

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Bakal calon (balon) Wali Kota Makassar, Irman Yasin Limpo mengaku sangat se-visi dengan PDIP, dimana dalam sambutan Sekertaris Jenderal (Sekjen) PDIP, Hasto Kristiyanto di acara Rakerda PDIP Sulsel, di Hotel Claro, Makassar, Kamis (12 Maret 2020) menyampaikan beberapa hal landasan dan program ke depan partai berlambang banteng itu.

Mulai dari masalah pendidikan, warning hidroponik di sekolah, kelestarian budaya serta berdikari (berdiri di atas kaki sendiri) di bidang ekonomi, dan berkepribadian di bidang kebudayaan, sesuai dengan Tri Sakti Bung Karno.

“Saya berharap PDIP bisa gabung sama saya, kalau apa yang dipaparkan tadi (Sekjen PDIP) itu benar benar se-visi banget dengan saya,” ucap None sapaan akrabnya di sela-sela kegiatan berlangsung.

Mantan Kepala Dinas Pendidikan Provensi Sulsel itu juga mengakui jika sejauh ini komunikasinya denga pengurus PDIP terus berjalan.

Saat ditanyai tawaran PDIP yang mengisyaratkan harus mengandeng kadernya jika ingin mengendarai PDIP, None menjawab jika itu hal yang wajar dimana dimana partai ingin menang dalam pertarungan politik.

alterntif text

“Kita berharap tidak hanya calon wali kotanya saja yang menang, tapi seluruh sistemnya (pengurus) termasuk siapa yang mengusungnya. Jadi orientasi mau menang itu tergantung bagaimana menentukan pasangan dan itu partai lebih taulah,” terang None.

“PDIP pasti dorong kadernya yang terbaik, kalau itu cocok, karena pasti PDIP tidak mau kalah,” tambahnya.

Semua partai turut ia incar, meski sejauh ini belum ada satupun partai yang mendorong kadrrnya untuk dijadikan calon wakilnya. Terkait simulasi akan dipaketkan dengan kader PDIP yakni Taufiqqulhidayat Ande Latif atau yang akrab diapa Dr.Onasis juga tak ditepisnya.

“Apapun yang dikeluarkan PDIP saya pasti penuhi. Karena saya tahu, salah satu jalan menuju menang itu salah satunya PDIP,” tutupnya.

(Isak Pasabuan)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending