Reaksi Golkar Ditolak Berkoalisi Dengan NasDem - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Reaksi Golkar Ditolak Berkoalisi dengan NasDem

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Penolakan Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) terkait tawaran paket Danny Pomanto-Andi Zunnun di Pilwalkot Makassar 2020 mendapat reaksi dari pengurus DPD II Golkar Makassar.

Sekretaris DPD II Golkar Makassar, Abd Wahab Tahir yamg dikonfirmasi perihal penolakan itu menanggapi dengan santai. Meski pihaknya tak ingin ikut capur dalam urusan NasDem.

“Kita biasa-biasa saja, kita santai-santai saja. Insya Allah kita tetap maju bertarung,” tegas Wahab saat dihubungi, Jumat (13/3/2020).

Anggota DPRD Makassar itu menyebut, partainya akan fokus pada agenda-agenda politik yang telah disusun, mulai dari sosialisai dan lainnya.

Yang pasti kada dia, Golkar telah mengeluarkan surat tugas kepada kader NasDem, Danny Pomanto dengan syarat menggandeng kader internal dari partainya, yakni Andi Zunnun, putra Nurdin Halid (NH).

“Kita tetap bekerja, agenda kita tetap jalan, Insya Allah nak Zunnun tetap bergerak. Kalau kemudian koalisi dan sebagainya silahkan saja, yang jelas kita punya tahapan,” tutupnya.

Sebelumnya RMS melalui pesan diterima media mengaku tak akan berkoalisi dengan Golkar, bahkan menantang partai pimpinan NH itu untuk saling hadap-hadapan di Pilakda Serentak.

RMS juga mendorong Danny Pomanto untuk berpaket dengan Irman Yasin Limpo atau None, adik dari Mentan Syahrul Yasin Limpo. None sendiri sebelumnya telah mengantongi surat tugas dari PAN. Dia merupakan figur non kader yang berasal dari kalangan birokrasi.

(Isak Pasabuan)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending