Terungkap! Wanita di Pasar Bonto-bonto Pangkep Dibunuh Lalu Setubuhi Kekasihnya - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Terungkap! Wanita di Pasar Bonto-bonto Pangkep Dibunuh Lalu Setubuhi Kekasihnya

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Pria inisial LK (32) tega menghabisi nyawa kekasihnya, Sitti Umrah (31) lantaran lamarannya ditolak akibat mahar (uang panaik) yang diminta oleh pihak keluarga korban tidak bisa disanggupi oleh tersangka.

LK menghabisi nyawa korban saat menagih utang korban sebesar Rp500 ribu, namun tidak diberikan oleh korban. Uang trersebut rencananya akan digunakan oleh tersangka LK sebagai biaya berangkat ke kota Parepare.

Selain itu, diketahui motif pembunuhan dikarenakan LK cemburu lantaran korban telah memiliki kekasih baru. Namun Ironisnya, usai membunuh, ia mengaku sempat menyetubuhi korban beberapa kali.

“Dari pengakuan pelaku, usai dia bunuh korban dia juga setubuhi, dilihat dari sperma di badan pelaku,” kata Direktur Kriminal Umum (Ditkrimum) Polda Sulsel, Kombes Pol Agung Widjanarko, dalam press release di Mako Resmob Polda Sulsel, Jumat (13/3/3020).

alterntif text

Agung menjelaskan, pelaku berhasil ditangkap atas rekaman jejak sidik jari dan sidik kaki saat berada di lokasi kejadian.

“Pengungkapannya tak cukup 2 jam, dia kita tangkap saat berada di rumahnya,” jelasnya.

Adapun kronologi kejadian disebut, pada Kamis (12/3) sekitar pukul 12.00 Wita, pelaku mendatangi korban di sebuah ruko di Pasar Bonto-bonto, Kecamatan Marang, Kabupaten Pangkep Sulsel dan menghabisi nyawa korban menggunakan sebilah senjata tajam jenis badik.

Mayat Sitti Umrah baru ditemukan sekitar pukul 06.00 Wita dini hari tadi oleh petugas keamanan pasar.

(Isak Pasabuan)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending