Gara-gara Corona, Unhas Tunda Wisuda - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Sulsel

Gara-gara Corona, Unhas Tunda Wisuda

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Waspada penyebaran virus Corona, pihak Kampus Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar mengambil sikap dan langkah tegas dengan meliburkan aktivitas akademiknya selama 12 hari kedepan.

Melalui Surat Edaran nomor: 7522/UN4.1/PK.03.02/2020 tentang “Kesiapsiagaan dan Upaya Pencegahan Penyebaran Infeksi Covid-19 di Lingkungan Universitas Hasanuddin”, ada sebanyak tujuh poin diantaranya pemberlakuan pembelajaran melalui online (daring) dan penundaan wisuda periode III Maret tanggal 13-17 Maret yang rencananya dijadwalkan setelah situasi membaik.

alterntif text

“Iya (libur). Tidak kosong sama sekali. Sesuai surat edaran, hanya aktivitas seperti yang tertuang disitu saja yang berubah. Selain itu tetap seperti biasa. Pegawai masih tetap berkantor seperti biasa,” kata Ishaq Rahman Kasubdit Humas dan Informasi Publik, Direktorat Komunikasi Unhas Makaasar, pada Makassartoday.com, Minggu (15/3/2020).

Selain itu, larangan lain yang tertera dalam surat edaran tersebut yakni perjalan keluar negeri bagi para Dosen, Mahasiswa, Tenaga Pendidik, pimpinan universitas serta menunda kegiatan dengan universitas di luar negeri.

Virus Corona saat ini memang telah meneror Indonesia, dimana dari data terakhir, tercatat sudah ada 96 orang yang positif Covid-19. Salah satunya adalah Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi.

(Isak Pasabuan/foto: ist)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending