Ngeri! Video Wanita Mengaku PDP Corona Merasa Dibiarkan - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Nasional

Ngeri! Video Wanita Mengaku PDP Corona Merasa Dibiarkan

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Sebuah video rekaman seorang wanita mengaku Pasien Dalam Pemantauan (PDP) alias pantauan Covid-19 atau virus Corona bikin geger jagat maya.

Video itu viral setelah diunggah di akun Instagram @mastercorbuzier, Senin (16/3/2020). Terlihat wanita dalam video itu mengenakan masker muka sedang duduk di ruang tunggu rumah sakit.

Wanita itu dalam tayangannya mengaku baru saja menjalani pemeriksaan di salah satu rumah sakit dan dinyatakan sebagai PDP, namun dirinya diminta untuk mencari rumah sakit besar yang menyiapkan observasi bagi PDP.

Menurutnya, apa yang ia alami saat ini merupakan bentuk pembiaran, karena dilepas tanpa proses pengawasan pihak medis.

Dia pun mengkhawatirkan, banyak orang seperti dirinya yang telah berstatus PDP masih berkeliaran bebas di luar tanpa diawasi.

Untuk itu, dia mengimbau siapapun yang menyaksikan videonya itu lebih baik tinggal di rumah untuk menghindari risiko penyebaran virus Corona.

Vidoe yang diunggah Master Deddy Corbuzier itu sudah tayang 2 juta kali serta menuai ragam komentar dari warganet.

alterntif text

Berikut caption di video itu :

Malam ini saya akan podcast dengan kemenkes menanyakan apa yg sebenarnya terjadi.. Are we ready or not.. Is this hoax or not.. And if not.. This is Bad. Gw juga akan bertemu dgn Pak Anies menanyakan apa langkah kita selanjutnya.. Hope all well… God with u.
Orang ini adalah korban dr corona, dia cek ke RS MItra, udah ada hasilnya.. hasilnya dia udah masuk kategori PDP alias Dalam pantauan corona..
Tapi dilepasin gitu aja ama Mitra, disuruh ke RS yg menangani khusus Corona..
Dilepas tanpa pengawasan!!
Untung orang ini masih baik.. dia bisa share vidio ini..
Supaya kita lebih waspda, banyak orang yang sudah kena corona tapi MUNGKIN masih bertebaran di luar sana tanpa isolasi!!!🙈
Itulah gunanya lebih baik kita tetap DIRUMAH BEBERAPA PEKAN KE DEPAN.

 

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending