Meski Tak Ada Pembatasan Jam Operasional, 2 Mall Di Makassar Pilih Tutup - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

NEWS

Meski Tak Ada Pembatasan Jam Operasional, 2 Mall di Makassar Pilih Tutup

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Meski tak ada batasan jam operasional untuk pusat perbelanjaan (mall) di Makassar, namun dua mall memilih untuk tutup sementara waktu. Kedua mall masing-masing Mall Ratu Indah (MaRI), Jalan Dr. Sam Ratulangi dan Mall Nipah, Jalan Urip Sumoharjo.

Penutupan ditandai dengan surat penyampaian kepada pihak penyewa tenant dari pihak pengelola kedua mall tersebut, Senin (23/3/2020).

Dalam surat itu, pihak pengelola MaRI menyampaikam masa waktu penutupan mulai Rabu 25 Maret 2020,lusa dan akan dibuka kembali pada 5 April 2020 mendatang.

“Pihak managemen Mall Ratu Indah menyampaikan permohonan maaf, sebagai upaya membantu pemerintah dalam pencegahan virus Covid-19,” tulis surat yang ditandatangani Cente Manager, Iwan Ismail.

alterntif text

Namun dikhususkan untuk tenant Food and Bakery (F&B) yang akan tetap beroperasi terbatas (Dellivery/Take Away) dalam masa penutupan ini diharapkan memberikan informasi paling lambat besok 24 Maret kepada pihak manajemen (Tenant Relation MaRI)

Surat dengan poin yang hampir sama juga disampaikan pihak pengelola Mall Nipah yang juga menyampaikan informasi penutupan pada 25 Maret hingga 5 April mendatang.

Seperti dilansir sebelumnya, Pemkot Makassar melalui Dinas Pedagangan (Disdag) Kota Makassar telah mengeluarkan surat edaran. Namun tak ada imbauan untuk pembatasan jam operasional mall dan minimarket

“Untuk sementara belum ada batasan jam operasi,” kata Kadisdag Makassar, Muhammad Yasir kepada Makasartoday.com via WhatsAap, Senin (23/3/2020).

(Isak Pasabuan)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending