Kendaraan Masuk Di BTN Gowa Pelita Mas Disterilkan Pakai Disinfektan - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Sulsel

Kendaraan Masuk di BTN Gowa Pelita Mas Disterilkan Pakai Disinfektan

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Status Tanggap Darurat Covid-19 ikut diterapkan warga Perumahan BTN Gowa Pelita Mas, Kabupaten Gowa, Sulsel. Setiap kendaraan yang keluar dan masuk dalam kompleks harus melalui proses sterilisasi menggunakan cairan disinfektan.

Kegiatan penyemprotan itu mulai dilakukan sejak Rabu (25/3/2020) dengan melibatkan sejunlah tokoh masyarakat, ketua RT/RW setempat.

Ariesal Ekodanto, salah satu petugas keamanan kompleks mengatakan, setiap kendaraan baik mobil maupun sepeda motor disterilkan sebelum masuk atau keluar dari kompleks.

alterntif text

“Kita berhentikan kendaraan warga ataupun tamu yang mau masuk dan keluar. Kita semprotkan disinfektan guna mencegah penyebaran virus Corona,” ujarnya.

Sementara Ketua RW setempat Hamid Dg. Mile mengaku, BTN Gowa Pelita Mas dihubi ribuan warga yang sebagian beraktifitas di kota Makassar.

Selain penyemprotan, pihaknya juga mengundang para warga untuk hadir dalam sosialisasi pencegahan Covid-19

“Virus ini kan sudah masuk Indonesia dan beberapa kota dan kabupaten. Warga kita imbau terus waspada tapi juga tidak pabik. Kita berikan sosialisasi tentang cara melawan virus ini,” imbuhnya.

(Hajji Taruna)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending