Butuh Rp100 Miliar Tangani Dampak Covid-19 Di Makassar - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Sulsel

Butuh Rp100 Miliar Tangani Dampak Covid-19 di Makassar

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Wakil Ketua DPRD Makassar, Adi Rasyid Ali mengatakan, untuk penanganan Covid-19 di Makassar, khususnya bagi masyarakat yang terdampak pemberlakukan karantina wilayah ditargetkan mencapai Rp100 miliar. Anggaran itu nantinya diambil dari pos belanja beberapa SKPD yang dinilai tidak prioritas.

“Pemkot sudah kalkulasi untuk penangan warga rerdampak dibutuhkan sekitar Rp100 miliar dan anggaran itu bersumber dari pos belanja SKPD/dinas nonprioritas. Hari Jumat kita akan rasionalisasi mana yang akan kita geser,” tegas ARA, sapaan akrabnya, Rabu (1/4/2020).

alterntif text

Tak hanya pergesaran, rapat nanti juga akan mengevaluasi serapan anggaran masing-masing SKPD serta realisasi PAD, agar pergeseran tidak berdampak pada program lain yang juga bersifat prioritas di luar penanganan Covid-19.

“Semua kita bahas dan kami mau secepatnya alokasi amggaran yang dibutuhkan masyarakat ini segera direalisasikan,” kata ARA yang juga Koordinator Banggar.

Adapun anggaran penangan dampak Covid-19 akan diberikan kepada beberapa SKPD yang berkaitan langsung atau yang tergabung dalam satuan tugas.

(Riel/)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending