5 Pasien Positif Di Makassar Dinyatakan Sembuh - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Sulsel

5 Pasien Positif di Makassar Dinyatakan Sembuh

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Update, pasien positif Covid-19 atau Corona di Sulawesi Selatan (Sulsel) kembali bertambah, dimana dari data hari ini tercatat ada sebanyak 14 kasus pasien positif Covid-19, sehingga hari ini jumlah total kasus positif di Sulsel berjumlah 80 orang.

“Sampai hari ini ada 14 penambahan kasus positif, 13 dari Makassar dan 1 dari Pinrang,” kata Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sulsel, Muhammad Ichsan Mustari dalam video converensi yang digelar Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Sulsel, Jumat (3/4/2020)

Adapun 13 orang diantaranya berasal dari kota Makassar. Proses penyebarannya disebut dari orang di Kota Makassar itu sendiri. Semenntara 1 pasien lainnya dari Kabupaten Pinrang dengan riwayat perjalanan dari umrah.

alterntif text

Maka dari itu, Ichsan mengimbau untuk tidak melakukan perjalanan yang jauh seperti mudik dan keluar rumah, karena sangat rentan untuk menyalurkan virus Covid-19 ini.

“Upaya lain tidak ada orang dari luar tidak masuk di Sulsel, sampaikanlah kepada keluarga untuk tidak dulu ke daerah Sulsel,” tambahnya.

Dalam kasus positif covid-19 di Sulsel, dikatakan telah ada pasien yang mengalami peningkatan atau sembuh. Dimana hari ini ada 1 pasien yang muali membaik, sehingga total pasien yang sembuh dari positif sembuh di Sulsel 5 orang.

“Dari 5 yang positif sembuh ini, semuanya dari Makassar,” tutupnya.

(Isak Pasabuan)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending