Cegah Corona, Area Parkir Boulevard Dilengkapi Wastafel Portable - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Sulsel

Cegah Corona, Area Parkir Boulevard Dilengkapi Wastafel Portable

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Perusahaan Daerah (PD) Parkir Makassar Raya ambil bagian dalam pencegahan penyevaran Covid-19 atau virus Corona, yakni dengan cara memasang wastafel portable (tempat cuci tangan) di sejumlah area parkir.

Salah satunya di area parkir Jalan Boulevard, tepatnya depan Mall Panakkukang. Pemasangan wastafel portable dikoordinir langsung Direksi PD Parkir Makassar, H. Irham Syah Gaffar, Sabtu (4/4/2020).

“Kami lengkapi area parkir ini dengan wastafel portable dan sabun dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 utamanya kepada masyarakat yang sedang melakukan aktifitas baik itu juru parkir ataupun nasyarakat pengguna jasa parkir,” tuturnya.

alterntif text

H. Ilo, Sapaan akrabnya menjelaskan, salah satu kunci keberhasilan dalam menghentikan penyebaran Covid-19, yakni menjaga kebersihan warga dengan rutin mencuci tangan.

“Makanya kita ingin mempermudah warga dengan menyiapkan wastafel di tempat-tempat umum, termasuk di ruang publik,” kata dia.

“Kami juga meminta kepada seluruh pihak untuk sama-sama bergerak melawan penyebaran Covid-19. Termasuk juga memperkuat solidaritas warga untuk menjaga kedisiplinan menjaga jarak, dan tinggal dirumah saja jika tidak ada urusan yang penting,” tutupnya.

(**)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending