Jalan Gunung Nona Masuk Zona Merah Covid-19, Lurah Pisang Selatan Keluarkan Imbauan - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Sulsel

Jalan Gunung Nona Masuk Zona Merah Covid-19, Lurah Pisang Selatan Keluarkan Imbauan

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Jalan Gunung Nona, Kelurahan Pisang Selatan, Kecamatan Ujung Pandang, masuk dalam daftar Zona Merah penyebaran Covid-19 di Kota Makassar. Di jalan itu dilaporkan ada tiga orang warga meninggal dunia dalam kasus Covid-19.

Menindaki hal tersebut, Lurah Pisang Selatan, A. Rina Pallawagau mengaku langsung turun tangan. Dengan dibantu oleh jajaran TNI dan Polri berserta RT/RW senantiasa menyisir perumahan warga untuk tidak keluar dari rumah jika tidak terlalu mendesak.

“Setiap hari kami turun ke wilayah bersama Tripika dan RT/RW untuk kiranya warga tidak keluar rumah kecuali ada hal yang penting seperti membeli kebutuhan dapur,” kata Rina saat dikonfirmasi, Selasa (7/4/2020) malam.

Selain itu, Jalan Gunung Nona yang juga didominasi oleh sejumlah pelaku usaha kata dia turut di imbau agar aktivitas usahanya sementara waktu dibatasi sesuai anjuran Dinas Perdagangan Kota Makassar.

alterntif text

“Sekarang sudah ada 3 orang meninggal dunia dan positif. Kami mengantisipasi untuk berkembangkannya virus covid-19 di wilayah kami, apalagi di Pisang Selatan khusus di area Gunung Nona padat penduduknya,” ucapnya.

Dalam surat Imbauan Kelurahan Pisang Selatan Nomor: 001/KPS/IV/2020 poin dua tertera jika Jalan Gunug Nona masuk dalam daftar Zona Merah.

“Wilayah Pisang Selatan khususnya Jalan Bulu Ina dan Pattironsompe sudah ada 3 orang yang telah meninggal dunia akibat Covid-19,” sambungnya.

Belum ada pernyataan dari pihak kecamatan hingga diturunkanya berita ini. makassartroday.com mencoba mengkonfiasi namun belum ada jawaban.

(Isak Pasabuan)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending