Kadis Kesehatan Sulsel Ke Tukang Cukur : Saya Sudah Sembuh Mas! - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Sulsel

Kadis Kesehatan Sulsel ke Tukang Cukur : Saya Sudah Sembuh Mas!

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan, Muhammad Ichsan Mustari mengaku hasil tes terakhir menyatatakan dirinya negatif Covid-19.
Ichsan sebelumnya menyatakan positif Covid-19 setelah menjalani Rapid test pertama, meski tanpa gejala.

Lewat video yang beredar di WahtsApp, dengan durasi 2.02 menit, Ichsan mengumumkan bahwa dirinya telah sembuh. Ia menyampaikan setalah 12 hari melakukan isolasi diri di rumah. Ia akhirnya dinyatakan sembuh dari Covid-19 berdasarkan hasil pemeriksaan Polymerase Chain Reaction (PCR).

“Saya menyampaikan bahwa baru saja saya menerima hasil pemeriksaan PCR kontrol dan hasil tersebut negatif, dengan demikian mulai hari ini saya dinyatakan sembuh,” kata Ichsan dalam video, Selasa (7/4/2020).

Baca Sebelumnya : Kadinkes Sulsel Akui Positif Corona Tanpa Gejala

alterntif text

Bebasnya Ichsan dari penyakit yang mematikan itu, tak lupa disampaikan dengan mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga, kerabat dan rekan kerjanya, baik di lingkup Pemprov maupun di Posko Gugus Tugas Covid-19 Sulsel.

“Mari kita memulai bersama-sama kembali. Saya perlu sampaikan mari kita tetap isolasi diri dirumah, jaga jarak, tetap pakai masker dan jangan lupa cuci tangan,” ucapnya.

Selain rekan kerja dan keluarganya, Ichsan juga ikut menyampaikan terima kasih kepada tukang cukur pribadinya dan orang di sekitar tempat tinggalnya, dimana dalam unggahan video tersebut terdegar ia menyapa sejumlah tetangganya yang di anggap ikut berperan dalam proses karantina dirinya.

“Kepada tukang cukur saya, saya sudah sembuh mas, kedua kepada tetangga saya, pak Asriadi, pak Harun dan lain lain, terima kasih kerja sama kita selama ini telah menjaga komoleks ini degan baik. Terima kasih pak,” cetusnya.

(Isak Pasabuna)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending