1.000 Masker Dibagikan Gratis Di Pasar Pa'baeng-baeng - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Sulsel

1.000 Masker Dibagikan Gratis di Pasar Pa’baeng-baeng

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Tim penggerak PKK Kota Makassar menaruh perhatian penuh terhadap penanggulangan penyebaran Covid 19. Hal tersebut terlihat saat Ketua TP PKK Murni Jamalluddin Iqbal, mengunjungi Pasar Pa’baeng-baeng untuk membagi bagikan masker kain kepada pedagang dan pengunjung di pasar itu, Selasa (7/4/2020).

Menurutnya pembagian masker dilakukan sebagai bentuk kampanye pemerintah mewajibkan warga untuk menggunakan masker sebagai salah satu cara mencegah penularan Covid-19.

“Pembagian masker merupakan bentuk kepedualian TP PKK Kota Makassar, Hal ini kami laksanakan untuk membantu pemerintah kota mengkampanyekan penggunaan masker, sekaligus kami membagi bagikan masker kepada pedagang serta pengunjung yang datang berbelanja Pasar Pa’baeng-baeng ini,” ujarnya

Murni Djamaluddin Iqbal beserta anggota PKK lainnya, nampak dengan ramah menyapa satu persatu warga yang datang mengunjungi pasar tersebut, bagi warga yang dijumpainya tidak memakai masker, Murni langsung menyerahkan masker untuk dipakai saat itu juga.

alterntif text

“Kami sarankan agar setiap warga yang terpaksa keluar rumah seperti mengunjungi pasar untuk berbelanja kebutuhan sehari hari ataupun tempat tempat keramaian wajib menggunakan masker, ini untuk kebaikan kita semua dalam perang melawan penyebaran Covid-19,” terangnya

Salah seorang ibu rumah tangga pengunjung Pasar Pa’baeng-baeng mengucapkan rasa terima kasih yang ditujukan kepada TP PKK kota Makassar yang terjun langsung membagikan masker.

“Terima kasih kepada atas pembagian maskernya, dengan adanya masker ini, sangat membantu ibu rumah tangga seperti kami ini untuk melakukan aktifitas diluar rumah,” terangnya.

Di pasar ini tim dari TP PKK Kota Makassar menyerahkan bantuan 1.000 masker kain yang langsung dibagi bagikan kepada pengunjung dan pembeli yang ada di pasar tersebut.

(**)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending