Keluarga Almarhum Zulkiflie Dan 30 Staf Bagian Hukum Pemkot Makassar Jalani Rapid Test - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Sulsel

Keluarga Almarhum Zulkiflie dan 30 Staf Bagian Hukum Pemkot Makassar Jalani Rapid Test

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Makassar, Ismail Hajiali, mengatakan sudah ada sekitar 30 orang staf Bagian Hukum Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar telah menjalani rapid test, pasca meninggalnya almarhum Kepala Sub Bagian Bantuan Hukum, Zulkiflie Marauni.

Rapid test yang digelar di Puskesmas Makkasau tersebut didominasi oleh staf yang pernah kontak dengan almarhum Zulkiflie dalam waktu sepekan terakhir ini. Merekapun merupakan hasil tracking yang dilakukan gugus tugas covid-19 Makassar.

alterntif text

“Itu jam 1 sudah selesai itu khusus staf di Bagian Hukum. Di Puskesmas Makkasau. Laporannya sekitar 25 sampai 30 orang tergantung kehadiran teman-teman di staf Bagian Hukum,” kata Ismail dalam video konfrens, Rabu (8/4/2020).

Selain staf, keluarga almarhum Zulkiflie termasuk istri dan anaknya juga disebut menjalani rapid tes hari ini di tempat yang sama. Setelah hasilnya keluar, akan dilanjutkan dengan swab test.

“Istri dan anak almarhum sudah lakukan rapid test di Puskesmas Mangasa (Jalan Emmy Saelan),” tambahnya.

Sekedar diketahui, almarhum Zulkiflie meninggal dunia pada Senin (6/4/2020) malam di RS Haji Makassar. Pria yang berusia 53 tahun itu meninggal setelah dirawat sekitsr empat jam di rumah sakit.

(Isak Pasabuan)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending