Pasar Dan Minimarket Ditutup 3 Hari Mulai Besok, Ini Faktanya! - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Sulsel

Pasar dan Minimarket Ditutup 3 Hari Mulai Besok, Ini Faktanya!

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Warga kota Makassar dibuat heboh dengan adanya informasi penutupan pasar-pasar tradisional selama tiga hari, terhitung Jumat (10/4/2020) besok.

Tak hanya pasar, bahkan beredar kabar jika minimarket juga akan tutup serentak. Adapun penghentian aktivitas itu disebut sebagai instruksi pemerintah kota dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19).

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Makassar, Ismail Hajiali dikonfirmasi membantah hal tersebut. Sejauh ini, kata dia, belum ada keluar instruksi khusus pemberhentian aktivitas pasar maupun minimarket selama tiga hari berturut-turut.

alterntif text

“Tidak benar, itu Hoax,” tegas Ismal dikonfimasi, Kamis (9/42020).

Sebelumnya beredar pula kabar bahwa aktivitas pelayanan administrasi masyarakat di seluruh kantor pemerintah kelurahan juga dihentikan sepanjang masa darurat Covid-19, salah satunya di kantor Keluarahan Maricaya.

Informasi itu juga ditepis Kadis Kominfo Makassar. “Info ini sudah diklarifikasi langsung oleh Camat Makassar, bahwa info tutup di kantor Kelurahan Maricaya tidak betul. Kemarin memang ditutup karena ada penyemprotan disinfektan, setelah itu dibuka kembali,” terang Ismail yang juga Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Makassar.

(Erianto)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending