Anak Motor Bagi Sembako Dan Masker Di Hari Kartini - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Komunitas

Anak Motor Bagi Sembako dan Masker di Hari Kartini

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Wabah Covid-19 di Sulawesi Selatan khususnya di Makassar sudah menjadi zona merah. Pemerintah daerah tengah fokus pada upaya pencegahan dan meninimalisir kemungkinan berkembangnya virus dengan menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) mulai 24 April nanti.

Dengan begitu, masyarakat diminta untuk tidak keluar rumah jika tidak ada kepentingan mendesak. Sementara sebagian masyarakat terpaksa tidak bisa tinggal dirumah lantaran masih harus bekerja ditengah wabah.

Melihat kondisi tersebut, sebuah komunitas sepeda motor bernama Community Honda ADV Indonesia chapter Makassar (HAI Chapter Makassar) tergerak untuk membuat aksi yang di kemas dalam berbagi pada masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

Komunitas HAI chapter Makassar yang berdiri di tahun 2019 membagikan masker dan sembako di jalan yang masih mencari nafkah ditengah pandemik tepat di hari Kartini, Selasa (21/04/2020), kemarin.

Aksi ini digagas oleh para anak muda pencinta otomotif sepeda motor yang tergerak hatinya melihat Makassar yang menjadi zona merah dan masih banyak yang harus menggantungkan hidupnya demi keluarga di rumah.

alterntif text

“Aksi di support oleh oleh Main Dealer Astra Motor Makassar, pegadiain Makassar, dan CV Maju Gowa yang turut memberikan donasinya ke komunitas HAI Makassar dan tak lupa kami ucapkan banyak terima kasih kepada donatur yang secara person memberi bantuan dan dukungannya pada aksi ini serta yang tidak bisa kami sebut satu persatu,” tutur Bro Andha selaku PIC kegiatan.

Kegiatan ini mengikut sertakan Habib Selaku mewakili dari main dealer Astra Motor Makassar dan Jojok yang mewakili dari pegadaian yang langsung turun kejalan membagikan sembako dan masker.

Bro Baraq selaku sekertaris HAI Makassar menambahkan bantuan ini ditujukan untuk orang-orang yang tidak memiliki penghasilan selama pandemi Covid-19 dan berada dijalan yang masih mencari nafkah sepeti Ojol, tukang becak dan para penegemis

“Pendistribusian kami mulai Senin pagi hingga siang membagikan sembako 100 pack dan masker 250 Pcs,” tutup bro Baraq.

(**)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending