Ketua Komisi B DPRD Sulsel Pantau Toko Sembako Online TTIC - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

BISNIS

Ketua Komisi B DPRD Sulsel Pantau Toko Sembako Online TTIC

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Ketua Komisi B Bidang Ekonomi DPRD Sulsel, Andi Rachmatika Dewi melakukan kunjungan kerja ke Toko Tani Indonesia Center (TTIC) di Jalan Dr Sam Ratulangi, Kota Makassar, Sabtu (25/4/2020).

TTIC merupakan bentuk upaya Pemprov Sulsel dalam mengani kebutuhan masyarakat secara terjangku dan dapat diakses dengan online, khususnya pada masa pandemi Covid-19 seperti saat ini.

Cicu, sapaan akrabnya mengatakan, dalam rangka melihat langsung kesiapan TTIC pada masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Makassar yang mulai berjalan sejak Jumat 24 April 2020 kemarin.

alterntif text

“Kami datang melihat langsung kesiapan Toko Tani dalam rangka menghadapi pandemi Covid-19. Di toko ini menjual 11 kebutuhan pokok masyarakat dengan harga yang lebih murah dan bisa diakses dengan online,” ucap Cicu yang juga Ketua DPD NasDem Makassar.

Adapun hasil kunjungan itu, pihaknya meminta agar Pemprov Sulsel lebuh mensosialisasikan lagi keberadaan TTIC kepada masyarakat.

“TTIC ini harus lebih disosialisasikan lagi supaya banyak yang tahu ini sangat bermanfaat dimasa krisis seperti ini,” harap legsilator Sulsel dua periode itu.

Sekedar diketahui harga kebutuhan pokok di TTIC jauh dari harga pasar pada umumnya, seperti beras harga per kilogram (kg) hanya Rp 8.800, sementara pasar lain harga perkilonya mencapai Rp 10 ribuan.

(Riel)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending