Mahasiswi Di Makassar Tewas Gantung Diri Dalam Kamar Kos - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Sulsel

Mahasiswi di Makassar Tewas Gantung Diri dalam Kamar Kos

Published

on

alterntif text

Makassartoday.com, Makassar – Warga di Kelurahan Tamalanrea Indah, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar, Sulsel digegerkan dengan penemuan mayat seorang perempuan dalam keadaan gantung diri di kamar kosnya, Pondok Putri Mulia Indah.

Korban diketahui berstatus mahasiswi bernama Putu Purnami Yanti (20), alamat RT02, RW01, Dusun Bali Karya, Desa Kertoraharjo, Kecamatan Tomoni Timur, Kabupaten Luwu Timur, Sulsel.

Korban pertama kali ditemukan rekan kuliahnya, Nilolestari (20) sekitar pukul 18.00 Wita, Selasa (28/4/2020). Dalam keterangan Nilolestari mengaku mencari korban lantaran dua kali tidak hadir mengimuti kukiah online.

“Beberapa kali saya hubungi tapi handpoonenya tidak aktif. Saya khawatir jadi saya ke kos-nya untuk lihat langsung,” beber Nilolestari.

Sekitar pukul 17.00 Wita, saksi tiba di indekos korban dan mencium bau tidak sedap dari dalam kamar korban. Saksi lantas, memanggil kerabatnya, yakni Laode (68).

“Pintu kamar terkunci. Ada bau tidak sedap dari dalam kamarnya, jadi saya panggil Laode,” lanjutnya.

Laode kemudian berusaha membuka pintu pintu kamar korban dan menemukan jasad korban dalam kondisi mengenaskan.

Sekitar pukul 18.20 Wita, gabungan piket fungsi personel Polsek Tamalanrea langsung turun ke lokasi TKP, dipimpin langsung oleh Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (KSPKT) Polsek Tamalanrea, Ipda Simon Tangko.

Kasus ini masih dalam proses penyelidikan polisi. Sementara jasad korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara untuk menjalani autopsi.

(Isak Pasabuan)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending