Mengaku Dari Makassar, Ibu Ini Bawa Anaknya Minta Pekerjaan Di Rumah Baim Wong - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Selebritis

Mengaku dari Makassar, Ibu Ini Bawa Anaknya Minta Pekerjaan di Rumah Baim Wong

Published

on

Makassartoday.com, Jakarta – Aktor Baim Wong menayangkan sebuah konten seorang ibu yang mengaku berasal dari kota Makassar datang mencari pekerjaan ke kediamannya. Konten itu diupload Baim ke akun YouTube miliknya bernama Baim Paula pada Jumat (8/5/2020).

Baim mengaku, konten yang ia tayangkan itu adalah hal yang kebetulan dan tidak disengaja terjadi. Konten itu ia beri judul “ERJADI KERIBUTAN DI RUMAH BAIM.. MAU MINTA KERJA, TAPI GA ADA PEKERJAAN. TAPI DI MAKSA MAU KERJA !!”

“Bosque nanti ada yang seru low, konten yang tidak disengaja bosque. Jadi pas pulang itu tiba-tiba ada orang nemuin di depan (rumah), saya bingung siapa itu?,” kata suami Paula Verhouven itu di prolog kontennya.

alterntif text

Obrolan antara Baim dan si ibu berlangsung di halaman rumah. Si ibu terlehat membawa anaknya yang masih kecil dengan menenteng dua tas besar. Kepada Baim, ibu itu mengku membutuhkan pekerjaan lantaran baru saja diusir dari rumah saudaranya di Jakarta.

“Aku tidak tau mau kemana, sampai diusir sama kaka saya. Aku tinggal di rumah saudara, tapi aku diusir-usir terus. Sudah itu saya ke luar dari rumah, yah udah siapa tau ada kerjaan buat saya, buat anak saya,” ucap ibu tersebut sambil menangis.

Baim kemudian menjawab dengan nada pelan, “Gak ada kerjaan”, lalu ditimpali oleh ibu tersebut, “Apa aja, baby sister atau apa?,” kata si ibu.

Klik Next ke Halman Selanjutnya

BAGIKAN:
Prev1 of 3
Advertisement
Comments

Trending