Komunitas Motor HAI Makassar Bagi Takjil Ke Petugas Keamanan PSBB - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Komunitas

Komunitas Motor HAI Makassar Bagi Takjil ke Petugas Keamanan PSBB

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Komunitas Honda ADV Indonesia Chapter (HAI Makassar) meggelar aksi sosial dengan baerbagi takjil dan masker kepada para petugas Gugus Tugas Covid-19 yang melakukan pengamanan di hari pertama PSBB tahap kedua, Sabtu (9/5/2020).

Kegiatan berbagi takjil dan masker berlangsung di tiga titik, diantaranya, posko Covid-19 di Jalan Alaudiin, Jalan Urip somoeharjo dan di Jalan Arif Rate.

Iksan selaku ketua PIC, Komunitas HAI Makassar mengatakan, kegiatan HAI Makassar ini merupakan inisiasi dari para anggota dan member demi membantu para paetugas keamanan PSBB di kota Makassar.

“Pembagian takjil dan sekaligus masker ini memang menjadi moment untuk mengajak masyarakat agar selalu menggunakan masker ketika harus keluar rumah. Ini juga sebagai program kegiatan teman – teman dari Honda ADV Indonesia aliansi Jakarta Raya, Tangerang Selatan serta Banten untuk bersama melawan Covid-19,” jelasnya.

“Kami melakukan kegiatan ini karna kami peduli kepada Satgas covid 19 yang menjadi tugas salah satu garda terdepan untuk menjaga kota Makassar dari penyebaran covid 19. Namun minim perhatian dari beberapa komunitas social yang ada di kota Makassar. Semoga dengan adanya aksi ini Bisa meransang komunitas lain yang peduli kepada satgas terdepan untuk melakukan aksi yang sama,” ujar bro Iksan.

Tak hanya petugas kemanan PSBB, pembagian masker juga dilakukan ke para pengguna jalan yang ditemukan tidak menggukan masker.

“Alhamdulillah kegiatan ini mendapat sambutan positif dari masyarakat pengendara kendaraan yang melintas di lokasi pembagian. Ada 200 takjil dan 200 masker yang dibagikan,” sambung Erna Gadis Lady Bikers.

(**)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending