Petugas Dishub Di Pos PSBB Menderita Tekanan Darah Tinggi - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Sulsel

Petugas Dishub di Pos PSBB Menderita Tekanan Darah Tinggi

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Tim Urkes Polrestabes Makassar mengecek kondisi kesehatan petugas pos terpadu PSBB dan pos Ketupat, di Jalan Metro Tanjung Bunga, Kecamatan Tamalate, kota Makassar, Selasa (12/05/2020).

Selain mengecek kesehatan petugas juga memberikan multivitamin agar kondisi anggota tetap terjaga selama bertugas.

“Kami selaku petugas kesehatan wajib kontrol kesehatan anggota yang bertugas dengan mengecek tekanan darah dan juga memberikan multivitamin hasilnya rata – rata normal,” kata Tim Urkes Polrestabes Makassar, Irnah.

Dari pemeriksaan itu, pihaknya juga menemukan sejumlah petugas Dishub yang dalam kondisi tensi tinggi. Mereka kemudian disarankaan untuk kontrol lagi di klinik.

alterntif text

“Petugas dari Dishub tensinya tinggi sekali sehingga kami memberikan obat penurun tekanan darah. Kita juga sarankan agar periksa di klinik,” bebernya.

Selain mengecek kesehatan di pos terpadu PSBB . Petugas kesehatan juga melakukan pengukuran suhu tubuh ke pengendara jalan yang melintas, sekaligus memberikan masker dan sarung tangan.

Di tempat yang sama, Kapolsek Tamalate Kompol Arifuddin A SE MH mengatakan, dengan adanya pemeriksan kondisi kesehatan dilapangan oleh tim urkes diharapkan personil yang bertugas tetap fit dalam menjalankqn tugas dengan baik.

(**)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending