Masa Jabatan Berakhir, Iqbal : Terima Kasih Yang Sudah Mengkritik Saya - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Sulsel

Masa Jabatan Berakhir, Iqbal : Terima Kasih Yang Sudah Mengkritik Saya

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Genap setahun menjabat sebagai Pj Wali Kota Makassar, Iqbal Shuaeb mengaku akan lebih fokus kepada keluarganya dimana selama menjabat waktu bersama keluarga berkurang.

“Hampir sih tidak ada duka,dukanya cuman satu aja karena waktu untuk keluarga berkurang. Hampir semua suka lah. Secara umum hampir semua suka,” kata Iqbal usai serah terima jabatan di Ruang Sipakatau Balaikota Makassar, Rabu (13/5).

Iqbal digantikan oleh Yusran Jusuf yang tida lain adalah kepala Bapelitbangda Sulawesi Selatan (Sulsel).

Selama setahun terakhir menjalankan amanah sebagai PJ Wali Kota Makassar, Iqbal mengaku tak pernah tersinggung atas kritik yang kerap dilontarkan kepada dirinya selama ini.

Bagi dia, kritik yang disampaikan oleh berbagai kalangan merupakan bentuk cerminan diri.

“Selama ini tidak ada yang membuat saya hard feeling yang membuat saya harus dendam. Termasuk yang mengkritik, saya ucapkan terima kasih karena yang mengkritik itu memperlihatkan kita punya kelemahan kita kekurangan,” bebernya.

Untuk itu, ia berpesan kepada Pj yang baru agar tetap menjaga netralitas pilkada dan membangun sinergitas dengan semua kalangan demi membangun Kota Makassar yang lebih baik kedepan.

(Isak Pasabuan)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending