Siap Dikritik, Yusran Jusuf : Ambil Nomor WA Saya - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Sulsel

Siap Dikritik, Yusran Jusuf : Ambil Nomor WA Saya

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Prof Yusran Jusuf menegaskan dirinya siap menerima kritik dan akan terbuka kepada semua pihak dalam setiap pengambilan kebijakan. Hal itu ia tegaskan, sesasat setelah diambil sumpah sebagai Penjabat (Pj) Wali Kota Makassar di kantor Balikota, Jalan Jendral Ahmad Yani, Rabu (13/5/2020).

Mantan Dekan Fakultas Kehutanan Universitas Hasanuddin (Unhas) itu bahkan mempersilahkan siapa saja yang ingin menyimpan nomor WhatsApp (WA) miliknya untuk menerima masukan dan menyalurkan kritikan terhadap kebijakan yang diambil nantinya.

“Saya orang sangat terbuka silahkan ambil nomor WA Saya. Kritik bagi saya itu energi yang baru untuk bisa optimal lagi,” ujar Yusran kepada awak media.

Yusran juga menanggapi pernyataan Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah (NA) yang mendorong dirinya lebih meningkatkan sinergitas di internal pemerintah dan lembaga lainnya.

“Saya kira jelas tadi arahan pak gubernur. Kata kuci keberhasialan ini adalah sainergitas kerja sama dan unsur pemerintahan itu DPRD dan wali kota,” ucap Yusran, dihadapan dua pimpinan DPRD Makassar yang hadir

Salah satu yang akan ia lakukan dengan meningkatkan komunikasi dengan lembaga DPRD Makassar, sebagai upaya membangun sinergitas anatar lembaga pemerintah.

“Ingin betul-betul membagun sinergitas. Sinergitas itu artinya dua potensi itu jauh lebih dasyat dari pada jalan sendiri-sendiri,” ungkapnya.

Dengan masa jabatan terbatas yang diembannya, Yusran mengaku akan mengisinya dengan.aktivitas yang lebih realistis. Ia juga siap menyukseskan penyelenggaraan pilkada setentak Desember mendatang dan menjaga netralitas ASN.

“Pak gubernur hanya menekankan dua hal, yaitu menyelenggarakan pemerintahan bahwa tetap berjalan dengan baik dan menjamin pilkada bisa berjalan aman serta netralitas ASN,” tutupnya.

(Isak Pasabuan)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending