Dinsos Makassar Sebut 90 Panti Asuhan Sudah Terima Bansos - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Sulsel

Dinsos Makassar Sebut 90 Panti Asuhan Sudah Terima Bansos

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Dinas Sosial (Dinsos) Kota Makassar mengaku telah menyalurkan bantuan sosial (bansos) ke 90 panti asuhan yang ada di kota Makassar.

Hal itu disampaikan langsung oleh Kepala Dinsos Kota Makassar, Mukhtar Tahir saat ditemui di Hotel Claro Makassar, Kamis (21/5/2020). Dimana pantj asuhan disebut masuk dalam penerima bantuan dari Dinsos.

“Masuk dalam bentuk bansos, inikan ada beberpa PKH, PPMT, ada BLT ada sembako Provensi, ada sembako APBD dan CSR. Nah Panti Asuhan masuk dalam lingkungan ke enam ini, kalau dia tidak masuk di APBD maka dia masuk di dalam CSR,” kata Mukthar saat di wawancara, Kamis (21/5/2020).

alterntif text

“Saya tidak tahu dimana dipertanggungjawabkan mereka, yang jelas manajemen masing-masing dari pada bansos ini sudah ada yang bertanggungjawab,” sambungnya.

Meski demikian, ia enggan memberitahukan berapa jumlah keseluruhan paket yang telah disalurkan kepada 90 panti asuhan yang dimaksudkan.

Anggota Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Makassar ini juga mengaku terus menyalurkan bantuan sembako kepada warga terdampak Covid-19.

Dari 60 ribu paket sembako yang sebelumnya disiapkan, kata dia, kini tinggal sembilan ribu paket yang masih dalam proses. Sementara CSR sendiri hanya tinggal 250 paket.

“CSR sudah, malahan kalau sudah tidak salah yang masih ada kemarin itu sekitar 250 tapi sudah ada pemiliknya. Mudah-mudana bisa diselesaikan dengan baik,” kuncinya.

(Isak Pasabuan)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending