Jelang Lebaran, Cicu Bagi Sembako Ke Warga Terdampak Pandemi - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Jelang Lebaran, Cicu Bagi Sembako ke Warga Terdampak Pandemi

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Ketua DPD NasDem Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi alias Cicu kembali menggelar kegiatan sosial di bulan Ramadan dengan membagikan ratusan paket sembako ke warga terdampak pandemi Covid-19.

Cicu yang juga Ketua Komisi B bidang Ekonomi DPRD Sulsel itu mengatakan, penyaluran bantuan sembako merupakan langkah positif dalam meringankan beban warga di masa darurat pandemi serta penerapan PSBB di Kota Makassar.

“Kita sama-sama tahu kondisi saat ini warga sangat terbatas melakukan aktivitas ekonomi. Saya harap bantuan sembako ini bisa meringankan beban warga Makassar, meski pun jumlahnya juga tidak bisa mencover semua warga yang terdampak,” ucap legislator Sulsel dua periode itu usai menyerahkan paket sembako ke warga, Jumat (22/5/2020).

alterntif text

Adapun pembagian paket sembako oleh Cicu digelar di sejumlah kelurahan, khususnya daerah pemilihan (dapil) Makassar 1. Sejumlah warga penerima mengaku sangat terbantu, terlebih jelang lebaran yang tinggal satu hari lagi.

“Terima kasih ibu Cicu. Semoga bantuan ini bernilai ibadah,” ucap salah seorang warga.

Seperti diketahui, penyaluran bantuan sembako oleh Cicu bukan kali pertama digelar pada masa PSBB di Makassar. Tak hanya sembako, Cicu secara pribadi juga telah menyalutkan bantuan APD ke sejumlah rumah sakit dan puskesmas.

Perhatian Cicu terhadap tenaga medis dalam menangangi kasus Covid-19 juga tak lepas dari latar belakang profesinya sebagai dokter gigi.

(**)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending