Laporan Warga Ke Damkar Soal Temuan Ular Bikin Ngakak! - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Sulsel

Laporan Warga ke Damkar Soal Temuan Ular Bikin Ngakak!

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Kejadian lucu kembali dialami Tim Animal Rescue saat menindaklanjuti laporan warga. Tim bentukan Damkar Kota Makassar yang dikhususkan menangani teror hewan buas itu menjalankan misi penangkapan ular di salah satu rumah warga, Jalan Landak Baru, Kelurahan Banta-bantaeng, Kecamatan Rappocini, Jumat (22/5/2020), siang tadi.

Dan seperti biasanya, sebelum terjun ke lokasi tim yang terdiri tujuh orang personel Damkar itu melakukan brefing kecil ditutup dengan doa bersama.

alterntif text

Tiba di lokasi, tim langsung berkoordinasi dengan pemilik rumah, yakni seorang perempuan bernama Farah. Tak berpikir panjang, tim langsung menyusur setiap sudut ruangan guna mencari ular yang dimaksud.

Setelah beberapa menit melakukan pencarian, tim akhirnya berhasil menemukan ular tersebut. Hanya saja ular itu tak sesuai perkiraan, lantaran panjangnya hanya 10 cm.

“Ular besi 10 cm yang ditemukan,” tulis Kabag Ops Damkar Makassar, Hasanuddin dalam laporannya disertai imotion tawa.

Meski ukuran ular tersebut jauh dari perkiraan, namun kata Hasanuddin, tim tetap dituntut bekerja secara profesional. Adapun laporan warga atas temuan ular, juga tetap ditindaklanjuti mengingat informasi awal kurang merinci jenis dan ukuran ular yang dimaksud.

Adapun ular besi yang diamankan di rumah warga diduga terbawa arus genangan pasca hujan deras yang mengguyur wilayah itu sejak malam kemarin hingga pagi tadi.

Laporan ini sekaligus menambah deretan kasus lain di luar espektasi Tim Animal Rescue. Kendati begitu, tak sedikit pula temuan hewan buas yang dihadapi personel Damkar, seperti buaya, ular pithon berukuran besar serta tawon vespa yang mematikan.

(Rus)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending