Pegulat Hana Kimura Meninggal Dunia, Rumor Bunuh Diri Mencuat - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Internasional

Pegulat Hana Kimura Meninggal Dunia, Rumor Bunuh Diri Mencuat

Published

on

Makassartoday.com – Hana Kimura datang dengan kabar duka. Pegulat profesional Jepang ini dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu (23/5/2020). Hana menghembuskan napas terakhirnya di usia yang masih sangat muda yakni 22 tahun. 

Kabar duka kepergiaan Hana Kimura ini diumumkan manajemen pegulat Stardom melalui akun Twitter. Sayangnya, tidak diketahui penyebab kepergiaan Hana. Manajemen hanya meminta doa dari para penggemar untuk keluarga yang ditinggalkan.

“Penggemar Stardom, dengan berat hati kami mengabarkan bahwa Hana Kimura telah meninggal dunia. Mohon dengan hormat dan memberikan waktu untuk proses, Simpan perhatian dan doa kalian bersama keluarga dan teman-temannya. Kami menghargai dukungan Anda selama masa sulit ini​,” tulis akun Twitter, @we_are_stardom dikutip dari IntipSeleb.

Hana Kimura ikut ambil bagian dalam reality show Terrace House: Tokyo 2019-2020 yang tayang di Netflix. Hana sendiri mengikuti jejak sang ibu, Kyoko Kimura di dunia gulat profesional sejak 2016. Sepanjang kariernya, Hana Kimura telah memenangi Artist of Stardom Championship. Tidak hanya itu, dia juga memenangkan Goddess of Stardom Championship.

Seiring dengan kabar duka ini, postingan Hana yang dibagikan di Instagramnya, pada dini hari, 23 Mei 2020 pun langsung menjadi sorotan. Pasalnya, Hana menuliskan pesan yang meminta pengikutnya untuk hidup lebih lama.

“Aku cinta kamu. Bersenang-senang dan hidup lebih lama. Maaf,” begitu tulisan di foto terakhir yang dibagikan Hana Kimura dengan bahasa Jepang.

Postingan ini langsung dibanjiri komentar bernada dukungan dari penggemar. Mereka berharap Hana Kimura dalam kondisi baik-baik saja. 

“Hampir 100 pendapat ​​setiap hari. Saya tidak dapat menyangkal bahwa saya terluka. Saya mati. Terima kasih telah memberi saya seorang ibu. Itu adalah kehidupan yang aku ingin dicintai. Terima kasih untuk semua yang mendukung saya. Aku menyukainya. Saya lemah, saya minta maaf,” begitu cuitan Hana.

“Aku tidak ingin menjadi manusia lagi,” cuit Hana Kimura di postingan lainnya yang kini sudah dihapus. Karena tidak ada keterangan resmi terkait meninggalnya Hana Kimura, banyak penggemar yang berspekulasi kalau Hana Kimura memutuskan untuk mengakhiri hidupnya karena komentar negatif yang diterimanya.

Setiap cuitan Hana di Twitter pun memang mendapat komentar negatif dari netizen yang menyuruh Hana Kimura mengakhiri hidupnya. Hana dikabarkan sempat sulit untuk dihubungi sampai akhirnya, manajemen mengkonfirmasi kalau mereka sudah bisa kembali menghubungi Hana Kimura. Tapi yang terjadi selanjutnya adalah berita kalau dia telah meninggal dunia. 

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending