Motor Dinas Polisi Tabrakan Di Bantimurung, 1 Orang Tewas - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Sulsel

Motor Dinas Polisi Tabrakan di Bantimurung, 1 Orang Tewas

Published

on

Makassartoday.com, Maros – Kecelakaan lalu lintas melibatkan dua sepeda motor terjadi di Jalan Poros Kabupaten Maros-Bone, tepatnya di Lingkungan Pakalu, Kelurahan Kalabirang, Kecamatan Bantimurung Km 10-11, Selasa (26/5/2020) sekitar pukul 06.30 Wita.

Dua sepeda motor yang saling tabrakan dari arah berlawanan, masing-masing Sepeda Motor Yamaha Jupiter MX King, dengan Nomor Polisi DD 2479- MI dikendarai lelaki Khairul Afrianzah (18), swasta boncengan seorang perempuan bernama Surianti, alamat BTN Pebabri Blok A 5, No. 3, Kecamatan Biringkanaya, kota Makassar.

Sementara sepeda motor Ymaha Vixion yang merupakan kendaraan dinas Polri nomor 1401315-ZIX dikendarai lelaki Aan Zulhaq Bakri (20), anggota Satuan Sabhara Polda Sulsel, alamat Dusun Bantimurung, Desa Jenetaesa, Kecamatan Simbang, Kabupaten Maros.

Informasi yang dihimpun dari pihak kepolisian menyebut, kronologi kecelakaan bermula saat pengendara sepeda motor MX King yang dikendarai lelaki Khaerul melaju dengan mengambil jalur kanan yang pada saat bersamaan sepeda motor dinas yang dikendarai Aan Zulhaq Bakri melaju dari arah berlawanan.

Keduanya tak bisa menghindar dan langsung bertabrakan, hingga membuat mereka terpental. Bahkan boncengan sepeda motor MX King yang dikendarai lelaki Khaerul, yakni perempuan Surianti terkapar hingga ke dalam parit di luar badan jalan.

“Jadi pengendara MX King itu bergerak dari arah Maros menuju Bone dan setelah di TKP mengambil jalur ke kanan sehingga bertabrakan motor dinas Polri yang dikendarai saudara Aan Zulhaq Bakri yang bergerak dari arah berlawanan,” jelas Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Ibrahim Tompo.

Dalam insiden ini, lelaki Khaerul mengalami luka memar pada kepala , bengkak pada hidung keluar darah dari telinga dan mulut dan dinyatakan meninggal dunia setelah dilarikan ke Puskesmas Bantimurung.

Sedangkan anghota Polri pengendara sepeda motor dinas mengalami luka memar pada punggung tangan, keluar darah dari telinga kiri dan hidung.dan masih mendapat perawatan di RSUD Salewangan Maros.

Sedangkan perempuan Suranti mengalami luka robek pada lutut dan betis sebelah kanan, luka robek pada dahi dan mendapat perewatan di Puskesmas Bantimurung.

(Hajji Taruna)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending