Marak Protes Penanganan Covid-19, Semua Lurah Diminta Dialog Dengan Warga - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Sulsel

Marak Protes Penanganan Covid-19, Semua Lurah Diminta Dialog dengan Warga

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Penjabat Wali Kota Makassar Yusran Jusuf meminta seluruh lurah untuk membuka ruang komunikasi dengan warga terkait maraknya aksi protes terkait penanganan Covid-19.

Menurut Yusran, struktur pemerintah ke bawah harus memperkuat koordinasi dan melakukan edukasi kepada warga agar tidak mudah terpancing informasi yang tidak benar alias hoax.

“Kita harus perkuat kordinasi dan komunikasi mulai RT/RW, LPM, Lurah dan camat. Kita ajak ngobrol dan diskusisi wargata. Atau kita beri pemahaman dari pintu ke pintu. Kita datangi wargata,” pinta Yusran saat mengunjungi Kantor Lurah Maccini Gusung, Selasa (9/6/2020).

alterntif text

Permintaan Yusran agar lurah membuka ruang dialog juga tak lepas dari insiden penyerangan di kantor Kelurahan Maccini Gusung, Senin kemarin.

Insiden itu dipicu isu yang menuding kantor kelurahan menjadi tempat isolasi warga terinfeksi Covid-19.

Akibat peristiwa itu, beberapa bagian kantor Kelurahan Maccini Gusung mengalami kerusakan, namun tidak sampai mengganggu aktivitas pelayanan.

“Kedatangan saya juga ini mengajak warga untuk berkomitmen dan tidak mudah terpancing, agar ditengah pandemi ini kita bisa aman dan kondusif. Saya harap warga bisa mengerti lewat komunikasi massif yang dilakukan lurah dan camat,” harapnya.

(**)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending