Remaja 19 Tahun Di Bantaeng Tewas Terseret Arus Banjir - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Sulsel

Remaja 19 Tahun di Bantaeng Tewas Terseret Arus Banjir

Published

on

Makassartodqy.com, Bantaeng – Banjir bandang yang menerjang wilayah Kabupaten Bantaeng, Jumat (12/6/2020) sekitar pukul 17.00 Wita mengakibatkan seorang remaja berusia 19 tahun meninggal dunia.

Korban diketahui bernama Haerul Fatta Ampa (19) warga Kampung Beru, Kelurahan Bonto Atu, Kecamatan Bissappu.

Lapornan dari pihak BPBD setempat menyebutkan, bahwa korban saat itu hendak menuju ke pasar untuk membersihkan ikan bersama saudaranya yang lain, sekira pukul 19.00 Wita.

Namun di tengah perjalanan korban bermain luncuran di atas trotoar dan terjatuh ke dalam lubang kemudian terseret arus banjir.

alterntif text

Seperti dilansir, banjir terjadi saat wilayah tersebut diguyur hujan deras yang membuat air di Sungai Calendu dan Cekdam Balang Sikuyu jebol di sisi kanan, akibatnya sejumlah wilayah terendam Banjir termasuk rumah warga, dan beberapa fasilitas umum lainnya.

Tim SAR gabungan kemudian melakukan proses evakuasi dan assessment dan diperkirakan ratusan rumah dan beberapa fasilitas umum dan kendaraan roda 2 dan empat, ketinggian air 20cm-150cm.

Laporan pada Sabtu (13/6/2020) pagi menyebutkan kondisi air perlahan sudah surut dibeberapa titik lokasi. Adapun akses jalan utama masih belum normal. Beberapa titik jalan mengalami amblas dan masih dalam perbaikan.

(Tina)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending