Dua Bocah Tewas Dibacok, Polisi Sebut Pelaku Punya Riwayat Gangguan Jiwa - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Dua Bocah Tewas Dibacok, Polisi Sebut Pelaku Punya Riwayat Gangguan Jiwa

Published

on

Makassartoday.com, Masamba – Dua bocah perempuan berusia 5 tahun di Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara (Lutra), Sulawesi Selatan (Sulsel) tewas mengenaskan usai ditebas oleh seorang pria inisial AB (30).

Peristiwa mengerikan ini itu diketahui terjadi pada hari Minggu (14/6/2020). Kejadian berawal saat kedua bocah tersebut, yakni Ica (5) dan Sani (5), sedang bermain lalu tiba-tiba didatangi pelaku sambil menenteng parang dan langsung menebas keduanya.

Akibatnya kedua bocah malang tersebut tewas di lokasi dengan luka menganga di bagian kepala bahkan sampai lehernya terputus. Tak sampai di situ, salah seorang warga yang melintas di lokasi, yakni Ramlan (37), juga tak luput dari penganiayaan yang dilakukan pelaku.

Ramlan mengalami luka sabetan parang di telinga dan kakinya, sehingga terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit (RS) untuk mendapatkan perawatan medis.

Kasat Reserse Kriminal Polres Luwu Utara, AKP Syamsul Rijal, membenarkan kejadian itu. Ia mengatakan bahwa peristiwa berdarah itu terjadi sekitar pukul 09:00 Wita pagi tadi. Adapun pelaku, kata dia, memiliki riwayat gangguan jiwa.

“Pelaku AB ada riwayat gangguan jiwa,” pesan AKP Syamsul Rijal melalui pesan WahtsAap, Senin (15/6/2020).

Pelakunya saat ini sedang diamankan di Mapolres Lutra untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut atas insiden tersebut.

(Isak Pasabuan)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending