All Out Ke DP-Fatmawati, NasDem Yakin Dapat Galang Koalisi - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

All Out ke DP-Fatmawati, NasDem Yakin dapat Galang Koalisi

Published

on

Makasaartoday.com, Makasaar – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Makassar menyatakan dukungan terhadap usulan pasangan calon (paslon) Mohammad Ramdhan Pomanto dan Fatmawati Rusdi (DP-Fatmawati) di Pilwali 2020 Kota Makassar.

Dukungan itu disampaikan secara resmi oleh Ketua DPD NasDem Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi usai menggelar konsolidasi internal bersama sejumlah kader di Sekretariat NasDem Makassar, Jalan AP Pattarani, Senin (22/6/2020) malam.

“Kami sudah rapat dalam rangka konsolidasi untuk mensolidkan kekuatan untuk memenangkan usungan NasDem di Pilwali Makassar,” tegas Cicu, sapaan akrabnya.

Legislator Sulsel dua periode yang juga mantan calon Wakil Wali Kota Makassar itu menjelaskan, sejauh ini sudah ada komunikasi antara Danny dan Fatmawati terkait usulan berpaket di Pilwali Makassar 9 Desember 2020 mendatang.

Fatmawati yang merupakan istri dari Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse tersebut, kata Cicu, masih melihat situasi dan perkembangan, meski sudah mendapat lampu hijau untuk bertarung.

“Artinya malam ini kami akan memberikan dukungan kepada ibu Fatma bahwa NasDem Makassar sepakat dan setuju apabila beliau bersedia untuk menjadi pendamping Pak Dany. Karena kalau paket ini benar-benar jadi ini artinya luar biasa karena keduanya kader NasDem,” tegas Cicu.

Terkait koalisi, Cicu optomistis usungannya bisa mendulang support dari partai lain. Bagaimana tidak, Danny menurutnya sudah memiliki pengalaman yang tidak diragukan lagi sebagai mantan wali kota, belum lagi Fatmawati Rusdi merupakan sosok perempuan yang kaya akan pengalaman bertarung, serta memiliki potensi yang luar biasa.

“Saya pikir ini adalah lobi politik antar partai, kita sudah siap dengan hal tersebut. Karena Bu Fatma cukup seksi di Pilkada ini, beliau adalah mantan anggota DPR RI, kaya akan pengalaman pertarungan dan memiliki potensi luar biasa, yah kenapa tidak,” tutupnya.

(Erik)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending