Syarat Kursi Belum Terpenuhi, NasDem : Tunggu Kejutan Berikutnya! - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Syarat Kursi Belum Terpenuhi, NasDem : Tunggu Kejutan Berikutnya!

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – DPP NasDem resmi menyerahkan rekomendasi bentuk B1-KWK kepada dua kadernya di Pilwali Makassar. Meski terkesan terlalu dini, namun NasDem optimis dapat mencukupkan syarat kursi melalui koalisi partai-partai.

Sekertaris DPW Partai NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrief mengatakan, memaketkan dua kader (Danny Pomanto dan Fatmawati Rusdi), merupakan keputusan terbaik dari DPP NasDem.

“Tentu bacaan DPP NasDem seperti itu, karena sudah diusung dan menginginkan seperti itu (Danny-Fatmawati). Kita di DPW dan DPD mengikuti saja,” kata Syahar pada Makassartoday.com lewat via WahtsAap, Rabu (24/6/2020).

Sambung Syahar, setelah resmi mendapat rekomendasi kedua paslon usungan partainya itu dalam waktu dekat akan menggelar deklarasi.

“Dalam waktu dekat. Kalau partai yang lain sudah mengeluarkan rekomendasi. Tunggu kejutan lain dan tunggu kejutan berikutnya,” ucap Syaharuddin dengan nada optimis.

Danny yang diketahui sejak awal telah mengantongi surat tugas Partai Golkar turut dikomentari Syahar. Menurutnya, partai NasDem masih sangat terbuka dengan partai yang dinahkodai oleh Nurdin Halid itu. Bahkan Syahar sesumbar pihaknya bisa merangkul lebih dari satu partai.

“Tetap kita lakukan komunikasi. Terbuka semuanya. Insya Allah akan dilakukan komunikasi partai. Kami yakin tambah beberapa partai lain supaya bisa mengantarkan Danny kembali jadi Wali Kota Makassar,” ungkapnya.

(Isak Pasa’buan)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending