Dicopot Dari Pj Wali Kota Makassar, Yusran Ingin Kembali Ke Kampus - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Sulsel

Dicopot dari Pj Wali Kota Makassar, Yusran Ingin Kembali ke Kampus

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Penjabat (Pj) Wali Kota Makassar, Yusran Jusuf mengaku ingin kembali ke kampus untuk mengabdikan dirinya sebagai tenaga pendidik pasca pengabdiannya di birokrasi pemerintah.

Yusran Jusuf yang juga merupakan Dosen di Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar dikabarkan akan mengakhiri masa jabatannya besok, Jumat (25/6/2020) setelah 43 hari menjabat.

“Saya akan kembali ke barak (markas). Kembali ke kampus,” ucap Yusran dalam tatap muka dengan wartawan di Posko Covid-19 Makassar, Jalan Nikel, Kamis (25/6/2020).

Bahkan Yusran mengaku lebih legah karena sebagian bebannya berkurang juga waktu luangnya bisa lebih banyak bersama keluarga dibanding saat dirinya masih menjadi Pj.

Ia pun mengelak saat ditanyai dirinya apakah akan kembali masuk ke dalam birokrasi seperti yang di jabat sebelumnya.

“Beban saya jadi ringan saya bisa lebih banyak dengan keluarga,”

Tak lupa ia menyampaikan permohonan maafnya pada masyarakat Makassar atas kinerjanya selama ini yang mungkin belum maksimal.

Pergantian dirinya pun disebut atas dasar alasan kurang maksimalnya penanganan dan pengendalian Covid-19 di kota Makassar sehingga mengharuskan Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah (NA) mengajukan nama baru ke Kemendagri.

“Kinerja saya selama ini mungkin ada yang kurang. Tapi yakin dan percaya apa yang saya kerjakan untuk Kota Makasaar itu telah maksimal,” kunci Yusran.

(Isak Pasa’buan)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending