Hari Pertama Kerja, Rudy Sambangi Posko Covid-19 - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

NEWS

Hari Pertama Kerja, Rudy Sambangi Posko Covid-19

Published

on

Makasaartoday.com, Makassar – Hari pertama kerja, Penjabat Wali Kota Makassar, Rudy Djamaluddin langsung menyambangi Posko Covid-19 Makassar di Jalan Nikel Raya untuk memantau proses pelayanan, Sabtu (27/6/2020).

Setiba di posko, Rudi langsung mengintruksikan jajarannya agar wajah posko terlihat tampil bedah dan membenahi apa yang masih kurang.

“Kita melihat apa yang kurang di posko kita dan yang jelas di posko kita ingin terlihat bawah kita siap melayani. Jangan justru masyarakat butuh kita lalu kita tidak siap. Kita harus siap sebelum masyarakat butuh, itu yang saya ingin pastikan disinin,” ungakap Rudy pada wartawan.

alterntif text

Dalam peninjauan itu, Rudy juga menyampaikan akan memperbaiki fungsi pelayanan call center agar tetap beroperasi melayani masyarakat selama 24 jam.

“Itu antara lain fungsi pelayanan offline. Saya tidak ingin ada masyarakat yang telepon tidak ada yang angkat, jadi kita lebih siap melayanin mereka di banding masyarakat,” pungkasnya.

Program utama Rudy sendiri adalah menyelesaikan masalah kasus Covid-19 di Kota Makassar yang terus meningkat. Bahkan Makassar sendiri terhitung sebagai salah satu wilayah zona merah.

“Mudah-mudahan dalam waktu dua Minggu atau satu bulan kita bisa melihat hasil usaha kita bersama, dan saya yakin dengan kebersamaan dan kekompakan, kita bisa lawan pandemi dan terkendali dengan baik,” pungkasnya.

(Isak Pasabuan)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending