Hanya Appi Yang Intens Komunikasi Ke Hanura - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

NEWS

Hanya Appi yang Intens Komunikasi ke Hanura

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Konstensti Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Makassar sebentar lagi akan dimulai. Sejumlah partai politik mulai blak-blakan menyampaikan bakal calon (balon) usungannya, termasuk Partai Hanura.

Partai pemilik tiga kursi di legislatif Makassar ini mengakui lebih condong pada salah salah satu balon, sebut saja Munafri Arifuddin alias Appi.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Makassar Muhammad Yunus saat ditemu di gedung DPRD Makassar, Senin (29/6/2020).

“Hari ini Appi dengan Hanura bagus komunikasinya. Memang sudah baik komunikasi dari DPC dari DPD maupun DPP, sudah bagus komunikasinya,” ungakp Yunus.

Sejak dari awal Yunus menyebut komunikasinya dengan Appi intens dilakukan, baik sebelum pandemi Covid-19 hingga saat sekarang ini.

Dari sekian nama yang diusulkan pun, Yunus mengaku, hanya Appi yang paling intens berkomunikasi. Tapi, kata dia, balon yang lain ada kemungkinan juga membagun komunikasi dengan pengurus Hanura lainnya.

“Komunikasi-komunikasi yang lain itu juga saya tidak tau dengan yang kita usulkan ke DPP. Yang jelas itu yang bagus komunikasi selama ini adalah Appi dari sekian nama yang di usulkan,” bebernya.

Namun terkait keputusan disebut sepenuhnya ada pada DPP Hanura.

Hanura sendiri saat menggelar penjaringan ikut diserbu kandidat, termasuk Muhammad Ramdhan Pomanto (Danny), Syamsul Rizal MI (Deng Ical), Iramn Yazin Limpo (None). Termasuk Muzakkir Ali Djamil (Mudah) dengan Sukriansyah S Latief (Uqi).

(Isak Pasabuan)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending