Mayat Pria Penuh Luka Tergelatak Di Poros Macanda, Polisi Olah TKP - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

NEWS

Mayat Pria Penuh Luka Tergelatak di Poros Macanda, Polisi Olah TKP

Published

on

Makassartoday.com, Gowa – Warga jalan poros Macanda, Kelurahan Mawang, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulsel, Senin (29/6/2020), dibuat geger dengan penemuan mayat seorang pria yang ditemukan dalam kondisi mengenaskan.

Belakangan mayat pria tersebut teridentifikasi atas nama Marzuki Dg. Talli (40), warga Graha Mawang Asri, Kabupaten Gowa.

SPKT Polres Gowa bersama tim identifikasi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan menemukan beberapa barang bukti seperti parang, maupun balok yang diduga digunakan untuk menghabisi nyawa korban.

“Di lokasi tim menemukan sejumlah barang bukti. Barang bukti itu langsung diamankan ke Mapolres selanjutnya jenazah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar untuk dilakukan pemeriksaan luar dan menunggu persetujuan dari pihak keluarga korban untuk dilakukan autopsi,”

Terkait kejadian tersebut diduga masih ada korban lainnya yang ikut mengalami luka-luka, namun saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan baik terhadap empat korban lainnya.

Polisi juga masih mendalami awal mula kejadian yang mengakibatkan korban meninggal dunia di TKP serta modus dan motif atas kejadian tersebut.

“Sat Reskrim Polres Gowa akan menyelidiki kasus ini secara profesional untuk menemukan pelakunya dan berharap kepada pihak keluarga korban untuk menyerahkan penanganan kasus ini tersebut kepada pihak Kepolisian,” terang AKP . M. Tambunan

Sekedar diketahui, kondisi korban saat ditemukan tergeletak di atas aspal dengan kondisi luka pada bagian perut dan wajah serta kepala.

(Hajji Taruna)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending