Terima Rekomendasi, Danny Resmi Jadi Kader Gerindra - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Terima Rekomendasi, Danny Resmi jadi Kader Gerindra

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Partai Gerindra resmi menyerahkan surat rekomendasi kepada paslon Danny Pomanto-Fatmawati di Pilwali Makassar 2020.

Rekomemdasi tersebut diserahkan oleh Ketua DPD Gerindra Sulsel, Irwan Aras ke Danny Pomanto di Jakarta, Rabu (1/7/2020) pagi.

Adapun surat rekomenedasi tersebut ditandatangani labgsung oleh Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto. Irwan Aras kepada wartawan membenarkan penyerahan rekomendasi tersebut.

“Tadi pagi kami terima rekomendasi dan KTA ke pak Danny kantor DPP Gerindra,” tulis Aras lewat WhatsApp.

Selain surat rekomendasi, pihaknya juga menyerahkan Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Gerindra. Aras menegaskan KTA yang diserahkan tersebut sebagai tanda Danny reami menjadi kader Gerinda.

“Tentu harus begitu (jadi kader),” tegasnya.

Dengan bergabungnya Gerindra, maka NasDem tang lebih dulu mengeluarkan rekomendasi ke paslon Danny-Fatma telah mencukupkan syarat jumlah kursi untuk mendaftar sebagai peserta di KPU Makassar.

Diketahui, Danny sebelumnya tercatat sebagai kader NasDem. NasDem sendiri sebelumnya juga telah mengeluarkan rekomendasi kepada Danny berpaket dengan kader internal NasDem lainnya, Fatmawati Rusdi.

Terpisah, Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrief menanggapi santai terkait status Danny menjadi kader Gerindra.

“Santai saja, Allhamudillah sudah dapat tiket. Ayomi sama-sama bergerak,” ucap Syahar.

(Yahya Aditya)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending