Jadi Kader Gerindra, Danny Akui Ada Kesepakatan Partai - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Jadi Kader Gerindra, Danny Akui Ada Kesepakatan Partai

Published

on

Makassartoda.com, Makassar – Surat rekomendasi Partai Gerindra kini resmi dikantongi pasangan balon Mohammad Ramdhan Pomando (Danny) dengan Fatmawati RMS.

Surat yang ditandatangani Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto itu diserahkan langsung oleh Ketua DPD Gerinda Sulsel, Andi Iwan Aras pada Danny, Rabu (1/7/20202) kemarin.

Namun dalam proses penyerahan surat rekomendasi itu ternyata terselip prosesi penyerahan Kartu Tanda Anggota (KTA) dari partai Gerindra pada Danny yang tidak lain adalah kader NasDem.

Opini deal-deal politik pun langsung mencuat ke publik, benarkah Danny telab berpindah partai?

Saat dikonfirmasi, Danny irit bicara. Ia menyarankan untuk menkonfirmasi langsung pada partai yang bersangkutan NasDem dengan Gerindra.

“Ditanya langsung sama pengurus NasDem karena itu kesepakan antara Gerindra dan NasDem,” jawab Danny pada Makassartoday.com, Kamis (2/7/2020).

Danny menegaskan dalam penyatuan dua partai itu mereka punya cara tersendiri. Apalagi Gerindra dengan NasDem dinilai sangat cocok.

“Mereka berdua bersepakat, namaya bersilahturahmi itukan punya cara untuk mendekatkan semua. Inikan dua partai betul-betul solid. Saya mengikut saja,” tambahnya.

Dua partai itu pun disebut Danny cukup untuk mengantarkan dirinya maju pada pertarungan lima tahunan sekali. Dimana diketahui NasDem memiliki enam kursi di legislatif dan Gerindra memiliki lima kursi.

Terpisah, Andi Iwan Darmawan Aras yang di wawancara menjelaskan hal itu. Kata dia Danny saat ini tidak lagi menjadi bagian dari NasDem melainkan sudah resmi jadi kader Gerindra.

“Tadi pagi kami serahkan KTA Gerindra dan rekomendasi Gerindra ke pak Danny,” ungkap Andi Iwan dalam grup WhatsApp.

(Isak Pasa’buan)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending