Beredar Foto None-Zunnun Satu Meja, Ini Penjelasan PAN - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Beredar Foto None-Zunnun Satu Meja, Ini Penjelasan PAN

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – DPW PAN Sulsel mengaku sejauh ini belum memutuskan siapa calon pendamping Irman Yasin Limpo alias None di Pilwali Makassar 9 Desember 2020 mendatang.

Hal itu ditegaskan, Wakil Ketua DPW PAN Sulsel, Andi Muhammad Irfan AB, saat menanggapi beredarnya foto pertemuan None dan putra Plt Ketua DPD I Golkar Sulsel, Zunnun Nurdin Halid di sebuah cafe, Sabtu (4/7/2020).

“Mengenai wakil akan dibicarakan bersama. Nanti kita bicarakan soal itu,” ucap Irfan AB, kepada MakassarToday.com lewat pesan WhatApp.

Menurut Irfan, pertemuan antara keduanya hanya silaturahmi biasa tanpa membicarakan hal-hal yang teknis terkait rencana kolaisi antara PAN dan Golkar.

alterntif text

Baca Juga : PAN Resmi Usung None di Pilwali Makassar 2020

“Tidak adaji apa-apa, hanya pertemuan biasa saja,” ujarnya.

Dalam pertemuan santai itu, nampak pula duduk satu meja Ketua DPD PAN Kota Makassar, Hamzah Hamid.

Hamzah sebelumnya mengatakan, segala keputusan (paket dan koalisi, red) harus melalui musyawarah di lingkup internal partai agar tak ada pihak yang merasa dicederai.

“Kita harus kembali pada pembicaraan awal bahwa segala sesuatu harus dibicarakan tanpa ada yang dicederai disini. Yang tercederai itu kalau mengambil keputusan pasangan tanpa ada pembicaraan awal,” ungkap Hamzah.

(Yahya/Isak)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending