DP Pindah Ke Gerindra, NasDem Sulsel : Itu Urusan DPP - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

DP Pindah ke Gerindra, NasDem Sulsel : Itu Urusan DPP

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Selatan (Sulsel) menyampaikan tanggapanya terkait dengan pindahnya Danny Pomanto menjadi kader Partai Gerindra Makassar.

Sekertaris DPW NasDem Sulsel Syaharuddin Alrif mengatakan, bahwa itu merupakan urusan dari pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) NasDem bersama DPP Gerindra.

“Kalau soal itu (DP di Gerindra) ya itu urusan kebijakan di Jakarta (DPP) dan saya rasa kita tidak usah cerita itu,” katanya kepada media disela-sela pelaksanaan konsolidasi DPW NasDem Sulsel, di Sekretariat DPW Nasdem, Sabtu (4/7) siang.

Menurutnya, pihaknya bersyukur di Makassar, NasDem sudah bersama-sama dengan Gerindra untuk bersatu dan saling membantu memenangkan usungannya DP-Fatma.

Terkait dengan kerjasama kedua partai tersebut, Wakil Ketua DPRD Sulsel ini mengungkapkan, hal tersebut akan dibicarakan kemudian.

“Soal embel-embel dan bagaimananya itu nanti, kita satu nafas perjuangan. Dan pemahaman ditingkat DPP Gerindra dan NasDem, DPW Gerindra dan NasDem, baik disini sudah sepakat tingkat DPC, DPW dan DPP sudah sepakat semua, sekarang satu garis menuju kemenangan DP-Fatma,” jelasnya.

(Yahya Aditya)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending